Bisnis Rumahan Modal Kecil

Diberdayakan oleh Blogger.

Promo Oriflame Terbaru September 2013

Oriflame menawarkan tiga cara untuk mengubah hidup Anda, yaitu Tampil Menarik, Menghasilkan Uang, dan Bersenang-senang. Kalau masih menimbang-nimbang kapan mau bergabung di Oriflame, so now is the right time! Di Promo Oriflame Terbaru September 2013 jadilah konsultan dengan biaya kememberan hanya Rp 19.900 dan raih kualifikasi 100 BP (Bonus Points) di bulan pertama. Ada Dream Cream dan hadiah menarik lainnya menunggumu dalam Welcome Program 1, 2, dan 3.

Krim yang membantu melembabkan dan melembutkan tangan, mengandung Glycerin dan Sweet Almond Oil dalam kemasan tabung yang mudah dibawa. 30ml.

Step 1

Raih kualifikasi Welcome Program 1 dengan memenuhi order personal sejumlah 100 BP selama 30 hari sejak bergabung sebagai Konsultan Oriflame dan dapatkan satu Rose of Dream Pouch senilai Rp 349.000 secara GRATIS!

Pendamping yang sederhana dan cantik di kala bepergian, tas tangan berisleting ini cukup besar untuk menyimpan pernak-pernik penting seperti kartu, ponsel, kacamata dan lip gloss. Terbuat dari bahan PU off-white dengan desain cut-out lengkap dengan kantong penyimpan satin.


Step 2

Jika Anda menyukai bisnis Anda, maka akan sangat mudah mendapatkan 100 BP lagi di bulan kedua bersama Oriflame dan dapatkan satu Rose of Dream Eau de Parfum senilai Rp 499.000 GRATIS!

Simfoni bunga-bunga terbaik dari Proverence, parfum ini memadukan aroma eksklusif mulai dari May Rose absolute hingga infuse Black Truffle yang mulia sera Pink Pepper yang memikat. 50ml.

Step 3

Tetap aktif di bulan ketiga sebagai Konsultan Oriflame untuk mencapai 100 BP dan dengan akumulasi Welcome Program 3 akan mendapatkan satu Crystal Flower Necklace senilai Rp 529.000 GRATIS!

Menawan, elegan, dan eksotis adalah tiga kata yang dapat mewakili Crystal Flower Necklace sebagai simbol dari keindahan dan kekuatan wanita yang memakainya. Cantik dan tahan lama dengan lapisan rhodium asli 0,05 mikron berhiaskan liontin anggrek yang anggun serta bertabur Swarovski elemen asli.





Siapa saja bisa menjadi Konsultan Oriflame! Apakah Anda ingin menabung untuk keperluan sendiri dan keperluan keluarga, dapatkan penghasilan ekstra atau buat karier dan bisnis sendiri, Anda bisa bergabung di Oriflame. Anda yang menentukan sejauh mana Anda ingin sukses. Kami akan selalu mendukung setiap langkah Anda.
0 Komentar untuk "Promo Oriflame Terbaru September 2013"

Back To Top